PPID | PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PEJABAT PENGELOLA
INFORMASI DAN DOKUMENTASI
PENGUMUMAN  Selamat Datang di Website PPID PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

Gubernur Koster Launching Penjaminan KUR Kerthi Bali PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

KUR Kerthi Bali
KUR Kerthi Bali

Gubernur Bali, Wayan Koster secara resmi me-launching Penjaminan KUR Kerthi Bali PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) pada Jumat, 13 Mei 2022 di Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali.  Acara launching tersebut turut dihadiri oleh Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Wakil Bupati Gianyar, Wakil Bupati Karangasem serta perwakilan bupati dan walikota se-Bali, pimpinan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali Nusra, Direksi Bank BPD Bali, Direksi PT BPR Indra Candra, Ketua dan Manager Umum Koperasi Guna Prima Dana, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali serta kabupaten/kota, Ketua DPD Perbarindo Bali dan Ketua DPK Perbarindo se-Bali.

Gubernur Bali menyampaikan, PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) telah berkembang secara siginifikan dengan telah mampu melakukan penjaminan Rp21,5 triliun dengan jumlah terjamin 417 ribu serta bekerja sama dengan 728 lembaga keuangan baik bank maupun non bank di seluruh Provinsi Bali. Berkenaan dengan hal tersebut Gubernur Bali akan mendorong lagi perkembangan PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dengan penambahan modal Rp15 miliar serta mengajak pemerintah kabupaten dan kota untuk mendukung PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda). Dengan penambahan modal tersebut berujung pada UMKM sebagai salah satu sektor kuat di Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster juga mengapresasi terobosan PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) dengan program yang selaras dengan program Pemerintah Provinsi Bali khususnya dalam mewujudkan Ekenomi Kerthi Bali. Pada kesempatan yang sama Gubernur Bali juga mengimbau peningkatan sinergitas Bank BPD Bali dengan PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) sebagai perusahaan miliki masyarakat Bali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *