PPID | PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PEJABAT PENGELOLA
INFORMASI DAN DOKUMENTASI
PENGUMUMAN  Selamat Datang di Website PPID PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

Jamkrida Bali Gelar Raker Strategik Melalui Bussines Model Canvas

Denpasar, 12 November 2022

Direktur Utama  PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) I Ketut Widiana Karya, SE., MBA. membuka secara langsung Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022

PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022 pada hari Sabtu, 12 November 2022 bertempat di Ruang Meeting Karna, Quest Hotel San Denpasar. Pelaksanaan Raker ini dipimpin oleh jajaran Direksi serta dihadiri oleh Kepala Divisi, Kepala Bagian dan seluruh staf pada seluruh unit kerja di PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda). Rapat Kerja tahun ini mengusung tema “Optimalisasi Kinerja melalui Penguatan Nilai, Inovasi dan Digitalisasi”. 

Kegiatan agenda rutin tahunan ini bertujuan untuk menyampaikan program kerja strategik yang akan dijalankan pada tahun 2023 serta mendeskripsikan kegiatan bisnis dan operasional perusahaan serta menyepakati target-target detail per divisi sampai dengan unit kerja untuk mendukung pencapaian target perusahaan yang tertuang dalam RKAP Tahun 2023. Perencanaan ini dilaksanakan melalui pemaparan program kerja pada masing-masing Unit Kerja melalui Bussines Model Canvas sebagai pedoman dalam pemetaan arah bisnis perusahaan di Tahun 2023. Pokok Bahasan dalam rapat kerja merupakan hal-hal yang bersifat strategis, yang merupakan executive summary dari perancangan analisis SWOT pada masing-masing unit kerja dalam kegiatan Focus Group Discusion (FGD) yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 6 November 2022.

Direktur PT Jamkrida Bali Mandara (P)

Direktur PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda), I Ketut Indra Satya Dharma Putra, SE., MM memberikan pandangan tentang kondisi global di tahun 2023 yang dapat berdampak pada kondisi perusahaan. “Begitu banyak tantangan yang masih ada sehingga harus fokus terhadap komitmen dan target serta kita jalankan bersama” Imbuhnya.

 Pada kesempatannya I Ketut Widiana Karya, SE., MBA. Selaku Direktur Utama dari PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) menyampaikan bahwa kegiatan ini sebaiknya dijadikan sebagai agenda rutin tahunan perusahaan dengan tujuan seluruh unit kerja melakukan perencanaan strategik sehingga di awal tahun 2023 dapat dijalankan secara optimal. “Penguatan perusahaan melalui inovasi dan digitalisasi diperlu kita persiapan untuk menjawab tantangan di Tahun 2023” tambahnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *