PPID | PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PEJABAT PENGELOLA
INFORMASI DAN DOKUMENTASI
PENGUMUMAN  Selamat Datang di Website PPID PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

“Heboh, Dagang Daluman Maniskan Acara Suka-Suka Di Jamkrida”

"HEBOH, DAGANG DALUMAN MANISKAN ACARA SUKA-SUKA DI JAMKRIDA"

Jamkrida Bali, Sambut Tahun 2023 dengan Suka Cita

Banner Suka2

Jumat, 30 Desember 2022

    Jumat, 30 Desember 2022 bertempat di Kantor PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda), Jamkrida Bali rayakan acara sambut tahun 2023. Mengusung tema “Suka-Suka” di Jamkrida, Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan membaur menjadi satu dalam suka cita menyambut Tahun 2023 dengan semangat baru. Acara terkait turut dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Bapak Kepala Lingkungan, Bapak Kelian Adat Banjar Kayumas Kaja dan Jro Mangku Ari serta Ibu Kepala Sekolah SDN 14 Dangin Puri.

Jamkrida Band

JBM Got Talent

Kuliner UMKM Jajan Bali Warung Mira

Sambutan Ketua Kusuka Jamkrida

UMKM Dalumen Trend

Acara dimeriahkan dengan pelaksanaan hiburan oleh Jamkrida Band dan kegiatan karaoke yang dikemas menjadi Jamkrida Got Talent. Selain acara hiburan, Jamkrida juga menghadirkan stand kuliner UMKM khas Pulau Bali seperti Jajanan Bali “Warung Mira”, Minuman Daluman berbahan Organik “Madam Dall”, Sate Bali “Warung Made”, Bakso Ayam “Bakso Jeg Bangke Jaene” dan Minuman Arak Kemangi.

I Ketut Indra Satya Dharma Putra, SE., MM

Direktur Jamkrida Bali

“Direktur Jamkrida Bali I Ketut Indra Satya Dharma Putra, SE., MM dalam kesempatannya mengapresiasi pencapaian perusahaan yang disisa beberapa hari ini telah dapat melampaui target yang telah ditetapkan oleh pemegang saham.”

Direktur Utama Jamkrida Bali I Ketut Widiana Karya, SE., MBA dalam sambutannya menyampaikan peran serta seluruh stakeholder sangat penting dalam mendukung Jamkrida Bali untuk menjalankan visi dan misinya guna menumbuhkembangkan UMKM di Bali. 

I Ketut Widiana Karya, SE., MBA

Direktur Utama Jamkrida Bali

PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

“Selamat Hari Natal, Tahun Baru 2023 serta menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Semoga di Tahun 2023 Kinerja Jamkrida semakin meningkat serta saya mendoakan seluruh Manajemen, Karyawan, Stakeholder dan seluruh Terjamin Jamkrida selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan semua usahanya di tahun 2023” tambahnya.

Ir. I Nengah Usdek Maharipa., MM

Komisaris Independen Jamkrida Bali

Komisaris Independen Jamkrida Bali Ir. I Nengah Usdek Maharipa., MM berpesan, tahun 2023 banyak pakar memprediksikan akan menjadi tahun yang sulit. Jamkrida Bali harus mempertahankan pencapaian perusahaan ditahun 2022, karena mempertahan sebuah prestasi jauh lebih sulit daripada meraihnya.

~ Selamat ~

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *