PPID | PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PEJABAT PENGELOLA
INFORMASI DAN DOKUMENTASI
PENGUMUMAN  Selamat Datang di Website PPID PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PJ. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya Menerima Audiensi Jamkrida Bali

PJ. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya Menerima Audiensi Jamkrida Bali

Kantor Gubernur Bali - 26 Oktober 2023

(Bapak Pj. Gubernur Bali/Kiri dan Direktur Utama Jamkrida Bali/Kanan)

 

Denpasar – Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali Bapak I Wayan Serinah menerima audiensi Direksi dan Dewan Komisaris PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)/Jamkrida Bali bertempat di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada Kamis (26/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Jamkrida Bali I Ketut Widiana Karya, yang turut didampingi oleh I Ketut Indra Satya Dharma Putra selaku Direktur dan I Nengah Usdek Maharipa selaku Komisaris Independen Jamkrida Bali hadir menyampaikan laporan perkembangan Jamkrida Bali.

S.M Mahendra Jaya

PJ. Gubernur Bali

“Saya mengapresiasi dan berbahagia atas perkembangan dan pencapaian prestasi yang telah berhasil diraih Jamkrida Bali selama ini” ujar Pj. Gubernur Bali.

Selanjutnya, beliau berharap Jamkrida Bali tetap dapat mempertahankan kinerja perusahaan yang baik dan mendorong peningkatan peran Jamkrida Bali selaku BUMD milik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten se-Bali untuk terus mendukung program Pemerintah Provinsi Bali khususnya dalam peningkatan kualitas UMKM di Provinsi Bali dan peningkatan pembangunan daerah Bali pada umumnya.

PT Jamkrida Bali Mandara (Perseroda)

PJ. Gubernur Bali berharap kepada jajaran Manajemen PT Jamkrida Bali untuk melakukan percepatan atas penugasan yang diberikan dalam mengakuisisi PT Sarana Bali Ventura dan mentransformasikan menjadi PT Bali-Kerthi Development Fund (BDF) untuk kemudian dapat dioptimalkan sebagai Perusahaan yang akan bersinergi melaksanakan konsorsium dengan berbagai pihak guna memaksimalkan pendanaan bagi Pembangunan insfrastruktur yang ada di Provinsi Bali.

~ Selamat ~

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *